◘ Welcome to IM2B Official Website ◘

Blog Resmi Ikatan Mahasiswa Manajemen Bisnis UPI

Senin, 31 Mei 2010

Beasiswa Bidik Misi untuk UPI


Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada tahun akademik 2010/2011 memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA/SMK tahun 2010 yang berprestasi namun orang tua/walinya memiliki keterbatasan ekonomi untuk menjadi mahasiswa baru UPI melalui jalur beasiswa Bidik Misi UPI.

Bagi peserta yang sudah mendaftarkan diri pada PMDK UPI 2010 yang orang tua/walinya memiliki keterbatasan ekonomi secara otomatis akan disertakan dalam seleksi Beasiswa Bidik Misi. Bagi mereka yang masuk dalam kategori ini dimohon mengirimkan dokumen Kartu Keluarga Miskin atau Surat Keterangan Miskin dari Kecamatan setempat yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Waktu Pendaftaran :
Paling lambat tanggal 15 April 2010 (dokumen diterima Direktorat Akademik UPI)

Seleksi :
Berdasarkan dokumen seperti yang tertera pada Panduan Beasiswa Bidik Misi

Pelaksanaan Tes Keterampilan/Kesehatan (prodi olahraga dan seni) :
Tanggal 24 s.d 25 April 2010

Tempat Pendaftaran :
Direktorat Akademik UPI Kampus Bumi Siliwangi
Jl. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung


(Quoted from here)

Beasiswa Bidik Misi adalah Beasiswa yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional bagi 20.000 mahasiswa dan atau calon mahasiswa dari keluarga yang secara ekonomi kurang mampu dan berprestasi, baik di bidang akademik/kurikuler, ko-kurikuler maupun ekstrakurikuler. Beasiswa ini memungkinkan para calon mahasiswa yang berprestasi namun berasal dari keluarga yang kurang mampu secara finansial.

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi link ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar